Sabtu, 15 Desember 2018

Daftar Harga BBM SPBU Shell

Harga BBM SPBU Shell masih belem menunjukan adanya penurunan harga meskipun harga minyak dunia jenis brent terus mengalami penurunan yang signifikan. Memang diakui, secara umum harga minyak dunia jenis brent naik sepanjang tahun 2018 sampai dengan pertengahan bulan Oktober 2018. Namun harga minyak jenis brent ini akhirnya mengalami penurunan yang cukup ekstrim menjelang akhir tahun 2018. Kenaikan harga minyak jenis brent secara global hingga pertengahan bulan Oktober 2018 turut mengerek harga minyak yang dijual oleh SPBU Shell.
Harga BBM SPBU Shell
Harga BBM SPBU Shell

Namun, ketika harga minyak dunia sudah mulai turun, BBM yang dijual oleh shell masih stagnan diharga yang sama ketika harga minyak dunia jenis brent naik. Konsumen tentunya berharap harga BBM yang dijual oleh shell kembali ke harga yang semula dan murah.

Untuk diketahui, ketika harga minyak brent naik sebesar 27% hingga diatas sebesar 82 dolar amerika serikat per barel pada akhir bulan september 218 yang lalu, Shell meniakkan harga BBMnya dengan jenis Sehll V-Power Oltan 95 sebesar 29% sehingga harganya menjadi 12.450 rupiah per liternya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar