Sabtu, 16 Februari 2019

Beli Saham Persija Dan Bali United

Persija dan Bali United dikabarkan akan segera melantai di pasar modal. Bali United F.C, Klub sepak bola di Liga 1 Indonesia dikabarkan akan segera melantai di apsar modal Indonesia dengan menggunakan skema penawaran saham perdana atau yang biasa disebut IPO singkatan dari Initial Public Offering pada tahun 2019 sekarang ini.
Persija
Persija

Klub Bola kebanggaan masyarakat bali ini dimiliki oleh PT Bali Bintang Sejahtera dan diperkuat oleh stefano lilipaly dan juga irfan bachdim. Sedangkan jabatan komisaris diduduki oleh Pieter Tanuri. I Gede Nyoman Yetna, Direktur Penilaian Perusahaan Bursa Efek Indonesia mengatakan bahawa manajemen dari Bali United F.C telah menyampaikan hal terkait rencana melantainya klub bola bali United ke pasar modal.

Nyoman Yetna mengatakan bahwa Bali United sudah menyampaikan hal ini kedapada BEI dalam bentuk lisan, akan tetapi belum menyampaikan secara dokumen resmi. Persija Jakarta juga menyatakan tertarik untuk mendapatkan sumber dana melalui skema IPO di pasar modal. Persija Jakarta, klub bola kebanggan warga jakarta ini juga menyatakan rencananya untuk dapat melantai di pasar modal atau Go Public pada tahun 2019 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar