Sabtu, 16 Februari 2019

BeliMobilGue Mobil Bekas Disuntik Modal Besar

BeliMobilGue merupakan salah satu marketplace yang khusus melayani penjualan dan pembelian mobil bekas di Indonsia. Marketplace ini dikabarkan baru saja menerima modal atau investasi segar dengan total nilai sebesar 140 miliar rupiah. Artinya, marketplace mobil bekas terbesar di Indonesia ini tergolong mendapatkan investasi pendanaan seri A yakni karena mencapai 10 juta dolar Amerika Serikat atau setara dengan 140 miliar rupiah.
BeliMobilGue
BeliMobilGue

Pendanaan ini diberikan oleh Fromtier Car Group yang merupakan induk usaha belimobilgue dan juga adanya investor baru yakni PT Toyota Tunas Indonesia. Dalam siaran persnya, Rolf Monteiro Pendiri dan CEO BeliMobilGue mengatakan bahwa hal ini adalah pencapaian yang sangat besar bagi pihaknya dan tidak akan terjadi tanpa adanya dukungan dari rekan - rekannya.

Rolf juga mengatakan bahwa bisnisnya ini telah tumbuh 10 kali secara tahunan. Sebelumnya, Belimobilgue juga pernah mendapatkan pendanaan seri Pra-A uakni senilai 3,7 juta dolar Amerika Serikat yang dipimpin oleh Intudo Ventures, Perusahaan modal ventura independen di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar