Sabtu, 16 Februari 2019

Paket Paket Indosat Ooredoo Terbaik

Indosat Ooredoo kembali menawarkan produk - produk unggulannya yang sangat dinanti oleh para pelanggannya. Kali ini, Indosat Ooredoo merilis suatu paket internet baru yang dikhususkan untuk para pengemudi Ojek Online Gojek. Paket Internt dan telepon ini sangat dibutuhkan oleh apra pengemudi Ojek Online terutama driver Gojek.
Indosat Ooredoo
Indosat Ooredoo

Untuk itu, dengan paket IM3 yang seharga 50 ribu per bulan, para pengemudi Gojek dapat menggunakan aplikasi dengan lancar termasuk untuk penggunaan komunikasi dengan penumpangnya. Swandi Tjia, Group Head Channel Management Indosat Ooredoo mengatakan bahwa dengan menggunakan paket internet tersebut, pengemudi Gojek akan emndapatkan kuota data yang sebesar 10 giga byte (GB) dan juga akan mendapatkan kuto telepon gratis selama 100 menit keseluruh operator.

Swandi Tjia juga mengatakan bahwa pihaknya memberikan paket yang dapat menjawab semua kebutuhan pengemudi Gojek akan akses internet dan komunikas dalam 24 jam tanpa adanya batasan waktu dengan harga yang terbilang terjangkau. Lebih lanjut lagi, Swandi juga menuturkan bahwa dari sebanyak 1 juta pengemudi Gojek terdapat 180 pengemudi yang menggunakan Indosat Ooredoo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar